Selasa, 07 Juni 2011

Mamfaat SEO untuk situs anda

SEO adalah ilmu yang mengajarkan tentang bagaimana membuat atau mensetting situs kita agar mempunyai perdikat baik di mata mesin pencarian. Tidak hanya Google.com, Yahoo.com, Bing.com dsb nya bahkan masih banyak lagi mesin pencarian di internet. Seo juga tidaklah gampang dan memerlukan banyak waktu untuk memperoleh hasil yang baik, sebagai seorang master SEO pasti mereka melakukan teknik atau pun trik Seo dengan teliti. Teknik seo menurut saya teka-teki yang tidak mudah di tebak, penerapan seo tak lepas dari BACKLINK. Mengapa backlink sangat lah penting? Jawabnya adalah karena backlink atau link dari beberapa situs ke situs kita akan memudahkan mesin pencari merayap ke situs kita. Ada juga yang lebih penting dari backlink, mau tau apa? Jawabnya adalh KONTEN. Mengapa konten sangat penting? Karena semakin kaya konten situs kita akan mudah di rayap oleh mesin pencari.
Sebagai pemula saya banyak belajar tentang apa itu seo, semakin saya teliti agar blog/web kita di cintai mesin pencari ada juga faktor kode HTML, PHP, dan SCRIP yang kita gunakan. Semakin ringan loading blog/web anda semakin perayapan mesin pencari semakin cepat, sehingga usahakan situs anda jangan terlalu berat dalam loading.
Untuk pengenalan SEO saya sedikit mambahas tentang bisnis online, mengapa bisnis online tak lepas dari SEO? Jawabnya karena apabila seorang yang mempunyai situs yang berpagerank tinggi akan lah mudah mendapatkan pundi-pundi uang dari beberapa bisnis online yang banyak beredar di internet sabagai contoh adalah PPC terbesar Google Adsense. Sedikit saya singgung tentang mencari uang dari internet.
Jadi intinya Ilmu SEO ilmu yang mengajarkan tentang bagaimana cara mempromosikan atau membuat situs kita baik di mata mesin pencarian. Dengan adanya pengunjung yang datang ke situs kita yang berasal dari mesin pencari semakin bagus situs kita.

Artikel Terkait :



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan tema artikel, mohon jangan spam!!